Lewis Hamilton Sebut Ferrari Tim Favorit

Lewis Hamilton Sebut Ferrari Tim FavoritPembalap Berita Berita Bola Online – Mercedes, Lewis Hamilton meyakini bahwa diantara tiga tim besar di kejuaraan F1 musim ini, yakni Mercedes, Ferrari dan Red Bull, tim Ferrari adalah tim yang difavoritkan untuk memenangkan balapan pembuka musim 2017 di GP Australia akhir pekan ini.

Menurut Hamilton, apa yang diperlihatkan oleh Ferrari selama tes pramusim di Barcelona sudah cukup untuk dijadikan acuan bahwa Ferrari memiliki mobil tercepat di lintasan.

“Saya melihat Ferrari menjadi tim tercepat saat ini,” kata Hamilton di Melbourne, Kamis (23/3).

“Saya pikir mereka pasti akan menjadi tim favorit. Tapi tentu saja kita akan cari tahu lebih banyak lagi pada balapan akhir pekan nanti,” imbuhnya.

“Ini menarik untuk dilihat, karena seperti biasanya, Sebastian selalu merendah dan saya bisa mengatakan bahwa dia tengah berusaha untuk menutupi sesuatu. Tapi langkah Ferrari selama pengujian jelas menunjukkan bahwa mereka telah melakukan hal besar,” terangnya.

Baca juga: 

Sedangkan untuk tim Red Bull Racing, Hamilton percaya bahwa tim Red Bull juga akan meningkatkan kinerjanya dibandingkan dengan apa yang telah mereka tunjukkan selama tes pramusim di Barcelona.

“Saya sangat tertarik untuk melihat apa yang bisa dilakukan oleh Red Bull, karena mereka cukup jauh di belakang saat pengujian, setidaknya dibandingkan dengan Ferrari.

“Sejauh yang saya bisa lihat, mereka tidak melakukan banyak upgrade. Tapi saya mengasumsikan mereka membawa sesuatu di sini, jadi saya bersemangat untuk melihat apa yang mereka bawa,” tukasnya.