Liga Spanyol – Ronaldo Minta Real Madrid Jual Enam Pemain Ini

Liga Spanyol – Ronaldo Minta Real Madrid Jual Enam Pemain Ini

Berita Bola Online – Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo dilaporkan menginginkan Real Madrid menjual enam pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Cristiano Ronaldo tetap menjadi jimat andalan Real Madrid, meskipun penampilannya kurang bersinar pada musim ini.

Pemain timnas Portugal tersebut telah mengantongi 26 gol di semua kompetisi, namun Ronaldo hanya mencetak 19 gol La Liga musim ini dan sudah terpaut 6 gol di belakang bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam perebutan penghargaan El Pichichi.

Ronaldo dikabarkan ingin Madrid menandatangani bintang Monaco, Kylian Mbappe di akhir musim. Namun media Spanyol, Diario Gol mengklaim jika Ronaldo juga ingin Madrid menjual enam bintangnya.

Baca juga: 

Ronaldo merasa Alvaro Morata, Marco Asensio dan Lucas Vasquez tidak bermain dengan cukup baik.

Morata telah secara rutin dikaitkan dengan Chelsea. Dikatakan bahwa ia bisa pergi dari klub setelah berjuang untuk memberikan dampak yang nyata sejak kedatangannya di musim panas kemarin dari Juventus.

Ronaldo juga dikatakan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Isco, yang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Pemain timnas Spanyol ini diharapkan akan meninggalkan klub di akhir musim ini, setelah hanya membuat 13 penampilan di La Liga sejauh ini.

Ronaldo dikatakan tidak senang dengan dua bintang besar Madrid lainnya. Mantan bintang Manchester United tersebut percaya jika Karim Benzema tidak lagi menjadi striker yang mematikan.

Ronaldo juga diketahui marah dengan bek Raphael Varane. Varane sendiri telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United, dengan manajer United, Jose Mourinho diketahui menjadi pengagum beratnya. Ronaldo merasa jika rekan senegaranya, Pepe adalah pilihan pemain bertahan yang lebih baik dari Varane.