Lorenzo Mengeluh Motor Ducati Masih Banyak Menuntut Fisik

Lorenzo Mengeluh Motor Ducati Masih Banyak Menuntut Fisik

Berita Bola Online – Meskipun berhasil mempertahankan kinerja positifnya bersama tim barunya, Ducati, dengan finis diposisi keempat pada sesi latihan pertama jelang GP Qatar, Kamis (24/3), pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo masih tetap merasa bahwa motor Ducati miliknya masih terlalu banyak menuntut kekuatan fisik.

“Motor masih cukup banyak menuntut fisik, terutama ketika kita tidak memiliki cukup grip dibagian belakang motor,” ungkap Lorenzo dilansir dari Crash, Jumat (24/3).

Oleh karena itu, langkah selanjutnya yang akan ia lakukan pada sesi latihan selanjutnya adalah mengurangi tuntutan fisik dari motor Ducati, agar bisa dikendarai dengan mudah disegala kondisi.

Baca juga: 

“Kita perlu bekerja untuk membuat motor lebih mudah dikendarai di segala kondisi,” ujar Lorenzo.

“Kami masih perlu mencoba beberapa pengaturan baru dan mengambil sesuatu dari kelebihan yang kita miliki. Seperti mengambil keuntungan dari trek lurus di sirkuit ini. Yang mana kita adalah salah satu tim yang paling cepat saat balapan di trek lurus,” terangnya.

“Tapi untuk kecepatan saat berada ditikungan, terutama saat pengereman, kita masih belum mencapai batas maksimal motor,” pungkasnya.