Marc Marquez Senang dengan Hasil Tes Hari Kedua di Qatar

Marc Marquez Senang dengan Hasil Tes Hari Kedua di Qatar

 

Berita Bola Ter-Update – Berhasil meningkatkan perolehan waktu dan posisinya dibandingkan saat hari pertama tes, juara MotoGP 2016, Marc Marquez, mengaku senang dengan hasil kinerjanya pada hari kedua tes Qatar, Sabtu malam (12/3).

Pada hari pertama tes, Marc Marquez, hanya mampu finish di posisi ke-12 karena mengalami kecelakaan akibat uji coba fairing baru Honda. Dan pada hari kedua ini, Marquez mampu memperpendek waktunya dan finish di posisi ke-6.

“Hari ini saya cukup senang,” ungkap Marquez yang berhasil meningkatkan hampir delapan persepuluh detik dibandingkan waktu yang ia catatkan pada hari pertama.

“Tentu saja, saya tidak 100 persen senang karena jika kita tidak menjadi top time, maka kita tidak akan 100 persen bahagia. Tapi saya tetap senang karena kami bekerja sangat keras hari ini,” ungkapnya seperti dilansir dari Crash, Minggu (12/3).

“Kami melakukan beberapa langkah dan kami berhasil berada di sana, kami bekerja dan terus bekerja, berusaha menyesuaikan terutama pengaturan elektronik,” paparnya.

“Hari ini menurut saya jauh lebih baik dari kemarin. Hari ini saya cukup senang, karena kami bekerja dengan sangat baik dan membuat langkah-langkah yang benar.

“Kami masih kehilangan sesuatu hari ini, tapi kami akan menemukan sesuatu yang menarik untuk besok. Kami akan mencoba untuk tetap bekerja dengan cara ini yang saya percaya adalah cara yang benar,” tegasnya.