Mourinho Tak Pede Hadapi Middlesbrough

Mourinho Tak Pede Hadapi Middlesbrough

Berita Bola Online – Jose Mourinho tak berminat untuk merayakan kemenangan 1-0 Manchester United atas FC Rostov di pertandingan Liga Europa pada hari Jumat (17/3) dini hari tadi.

Bisa dikatakan bahwa The Red Devils tidak dalam kondisi terbaik ketika mereka melawan tim asal Rusia itu, meskipun mereka unggul agregat 2-1 lewat gol tunggal Juan Mata di babak kedua dalam duel tersebut.

Hal ini tidak terlepas dari jadwal padat yang harus dilakoni Setan Merah. Skuat Mourinho ini sebelumnya kalah atas Chelsea di Piala FA pada awal pekan ini, di mana laga tersebut berlangsung hanya 4 hari setelah perjalanan panjang mereka ke Rostov.

Lantas, Mourinho mengklaim bahwa timnya memiliki ‘banyak musuh’ dan berpikir bahwa faktor kelelahan bisa menyebabkan timnya kalah melawan Middlesbrough, ketika mereka kembali beraksi di Liga Premier Inggris hanya dalam waktu 3 hari ke depan.

“Kami memiliki banyak musuh,” ucap Mourinho usai kemenangan atas FC Rostov.

“Seharusnya hanya Rostov, tapi sulit untuk bermain pada Senin malam [vs Chelsea], sulit untuk bermain dengan 10 orang, sulit untuk bermain melawan Rostov. Sulit untuk bermain pada hari Minggu jam 12 siang [vs Middlesborough]. Kami memiliki banyak musuh.

“Saya mengerti orang-orang mengatakan bahwa kami harus bermain lebih baik, mencetak lebih banyak gol, tetapi kenyataannya adalah bahwa kami memiliki banyak hal yang terjadi terhadap kami. Kami harus berjuang. Pemain saya adalah pemain yang menakjubkan, tapi mungkin kami akan kehilangan pertandingan pada hari Minggu,” tandas Mourinho.