Neymar Seharusnya di Kartu Merah vs PSG

Neymar Seharusnya di Kartu Merah vs PSG

Berita Bola Online – Pertandingan leg kedua melawan PSG di babak 16 besar adalah salah satu malam terhebat dalam sejarah Barcelona.

Di laga tersebut, Neymar menunjukkan bahwa dia layak menjadi pewaris Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola terbesar di planet ini, karena ia menunjukkan kinerja memukau dalam kemenangan 6-1 Blaugrana atas PSG.

Ketika asa Barcelona seolah mati setelah Edinson Cavani mencetak gol di pertandingan dini hari tadi, Neymar mencetak gol melalui tendangan bebas menakjubkan di menit ke-88, berhasil mengkonversi penalti penting di awal injury time dan memberikan assist kepada Sergi Roberto untuk mencetak gol kemenangan raksasa Catalan.

Baca juga: Dihajar Real Madrid, Reina: Kami Berikan Mimpi untuk Fans Napoli

Akan tetapi, menurut 101GreatGoals, seharusnya Neymar sudah tidak berada di lapangan pada tahap akhir pertandingan.

Dalam sebuah insiden, para pembenci Barcelona mengeluh bahwa raksasa Catalan diuntungkan oleh wasit, karena Neymar berhasil lolos dari hukuman setelah menendang kaki bek PSG, Marquinhos.

Neymar dikatakan menendang pergelangan kaki Marquinhos dari belakang, tapi ofisial pertandingan tidak menganggap itu sebagai sebuah pelanggaran.

Either way, saksikan highlights individu Neymar vs PSG di bawah ini.