Pernyataan Schweinsteiger yang Bikin Fans MU Merinding

Pernyataan Schweinsteiger yang Bikin Fans MU Merinding

Berita Bola Online – Schweinsteiger bergabung dengan United dalam kesepakatan transfer senilai 6,7 juta Pounds dari juara Bundesliga, Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2015 lalu di bawah Louis van Gaal.

Pemenang Piala Dunia itu langsung dicintai para penggemar The Red Devils sejak pertama kali tiba di Old Trafford dan menyelesaikan musim pertamanya dengan memenangkan trofi Piala FA.

Baca juga:

Namun Jose Mourinho memilih untuk tidak menyertakan Schweinsteiger dalam skuatnya ketika pertama kali tiba di Old Trafford untuk menggantikan Van Gaal. Manajer asal Portugal itu kemudian memanggil kembali Schweinsteiger pada bulan November lalu untuk bergabung dengan skuat.

Dan Schweinsteiger ketika diminta untuk menyimpulkan kesan tentang waktunya di Manchester United, mantan kapten Bayern itu mengakui jika mimpinya untuk berseragam Setan Merah akhirnya tercapai.

“Mimpi saya menjadi kenyataan,” ucap Schweinsteiger seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Tentu pernyataannya tersebut akan membuat para penggemar semakin mencintai Schweinsteiger meskipun sang pemain bakal menjalani musim lain di tempat yang berbeda.