Punya Essien dan Cole, Djanur Optimis Bungkam Arema

Punya Essien dan Cole, Djanur Optimis Bungkam Arema

Berita Bola Online – Kompetisi Liga 1 2017 akan dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan juara bertahan ISL 2014, Persib Bandung melawan juara Piala Presiden 2017, Arema FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada 15 April mendatang.

Laga itu pun disambut dengan antusias oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

“Kami sudah siap untuk menjalani pertandingan besar itu. Pertemuan antara Persib dan Arema memang dibuat PSSI untuk memeriahkan Liga 1 2017, sehingga dibuka dengan mempertemukan dua tim besar di Indonesia,” kata Djanur, sapaan akrab sang pelatih.

Baca juga:

Djanur juga meyakini bahwa laga bertajuk big match itu akan menyedot animo pecinta sepak bola Indonesia. Selain karena kedua tim memiliki ribuan suporter fanatik, kini Persib juga diperkuat oleh dua mantan pemain kelas dunia, yakni Michael Essien dan Carlton Cole.

“Bagi kami sebenarnya lawan siapa saja gak masalah, gak ada yang namanya lawan enteng atau berat. Karena memang semua lawan sama saja dan kami harus selalu siap. Sisa waktu ini akan kami maksimalkan untuk melakukan persiapan, terlebih lagi nanti kami akan main di kandang,” lanjutnya.