Situasi Sanchez di Arsenal Mirip dengan Payet di West Ham

Situasi Sanchez di Arsenal Mirip dengan Payet di West Ham

Berita Bola Ter-Update – Sebuah laporan mengatakan bahwa Alexis Sanchez telah menjadi orang buangan di ruang ganti Arsenal. Akibat perilaku Sanchez yang menyebabkan masalah, ruang ganti Arsenal kini dikabarkan memiliki kemiripan dengan situasi Dimitri Payet di West Ham United.

Belum lama ini beredar laporan bahwa Sanchez terlibat bentrok dengan kapten klub, Laurent Koscielny di kompleks latihan, Cobham, yang membuat bintang Chile itu dicadangkan Arsene Wenger dalam bentrokan melawan Liverpool.

Meskipun Sanchez kembali menghuni starting line-up dan mencetak gol dalam kemenangan 5-0 Arsenal atas Lincoln City di babak perempat final Piala FA, namun sebuah sumber yang dekat dengan Arsenal mengatakan bahwa suasana di luar lapangan tetap dingin.

Situasi ini mengakibatkan Sanchez nampaknya telah siap untuk berhenti dari Arsenal di musim panas ini, menyusul laporan Express Sport yang mengklaim bahwa Manchester United sekarang tengah memantau situasi sang pemain di Emirates Stadium.

Dan situasi ini mirip dengan peristiwa yang terjadi dengan Payet di West Ham United pada awal musim ini.

Keinginan mantan bintang Premier League untuk meninggalkan The Hammers membuatnya mengasingkan diri dari rekan-rekannya dan menciptakan suasana beracun di kamp West Ham United. Payet bahkan menolak bermain untuk West Ham United. Suasana tersebut memberikan kontribusi untuk hasil yang buruk bagi kubu West Ham.

Memang, sejauh ini Sanchez belum menolak bermain untuk Arsenal, tapi menurut The Mirror, pemain 28 tahun itu telah mengacaukan suasana tim.

“Alexis sedang tidak nyaman dan mengganggu, dan itu mempengaruhi seluruh skuat di ruang ganti,” kata seorang sumber yang dekat dengan Arsenal kepada The Mirror.

“Para pemain semakin muak dengan itu,” tandas sumber tersebut.