Timnas Indonesia U-22 Targetkan Lolos Semifinal ISG

Timnas Indonesia U-22 Targetkan Lolos Semifinal ISG

Berita Bola Online – Timnas Indonesia U-22 besutan Luis Milla memiliki target untuk lolos ke babak semifinal Islamic Solidarity Games (ISG) 2017, yang akan berlangsung di Baku, Azerbaijan, pada 12-22 Mei 2017.

Hansamu Yama dkk akan terbang ke Baku pada 7 Mei mendatang atau setelah menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

“Target yang dibebankan kepada kami paling tidak masuk ke babak semifinal. Memang itu bukanlah hal yang mudah, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin,” kata Endri Erawan selaku manajer timnas Indonesia.

Baca juga:

Pada ISG 2013 yang berlangsung di Palembang, timnas Indonesia U-23 waktu itu berhasil meraih medali perak setelah di partai puncak kalah melawan Maroko.

“Di Spanyol nantinya kami akan menghadapi lawan yang cukup tangguh, dari segi fisik maupun taktik. Jadi saya rasa nantinya mereka tak akan menemui kendala yang berarti saat bermain di ISG,” lanjutnya.

Sementara itu, timnas Indonesia U-22 akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol mulai 15 April hingga 6 Mei mendatang. Selama di Spanyol, tim Garuda Muda akan menetap di dua kota, yakni Valencia dan Madrid dan mereka akan menjalani lima laga uji coba, yang di antaranya melawan Levante, Real Madrid Castilla, El Che, Fuenlabrada, dan juga Kosta Rika U-20.