Valencia Ingin Permanenkan Eliaqium Mangala

Valencia Ingin Permanenkan Eliaqium Mangala

Berita Bola Online – Salah satu klub kontestan La Liga, Valencia dilaporkan ingin segera mempermanenkan bek pinjaman mereka dari Manchester City, Eliaquim Mangala, dengan kesepakatan senilai 12 Juta Pounds.

Valencia sendiri telah mengatakan bahwa mereka tidak mampu untuk membayar lebih dari itu, mengingat bek tengah milik City, Eliaquim Mangala mendapatkan upah 110.000 Pounds per pekan.

Namun City tetap bersikukuh menuntut 16 Juta Pounds jika Valencia ingin mempermanenkan pemain asal Prancis berusia 26 tahun tersebut. City sendiri harus membayar 32 Juta Pounds untuk Mangala ketika mereka mengakuisisinya dari FC Porto tiga tahun yang lalu. Namun sayangnya Mangala tidak masuk dalam rencana bos City, Pep Guardiola.

Baca juga:

Sementara itu City juga di ambang pintu akan kehilangan pemain lainnya, yaitu gelandang berusia 33 tahun, Yaya Toure. Toure telah menarik minat dari klub-klub di Italia.

Namun Toure harus menerima pukulan jika upahnya yang ditambah dengan bonus di City saat ini yang mencapai 230.000 Pounds per pekan akan mengalami penurunan drastis.

Dua klub dri kota Milan, Inter Milan dan AC Milan keduanya dilaporkan tertarik untuk menggaji Toure hingga 100.000 Pounds per pekan jika gelandang asal Pantai Gading tersebut mau bergabung. Selain itu ada mantan klub Toure, AS Monaco yang juga menginginkan servis pemain yang pernah memperkuat Barcelona tersebut.