Vettel: Masih Terlalu Dini Berbicara Dominasi Ferrari

Vettel Masih Terlalu Dini Berbicara Dominasi Ferrari

Berita Bola Online – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel mengatakan bahwa masih terlalu dini bagi banyak orang untuk memprediksi Ferrari akan menguasai jalannya kejuaraan F1 musim 2017. Terlebih lagi kejuaraan baru saja akan dimulai dan masih banyak race yang harus dilalui.

Vettel berpikir ada terlalu banyak hal yang disembunyikan dan tidak diketahui, selain itu semua mobil balap untuk musim 2017 sangat cepat dan sulit membuat prediksi yang akurat tentang urutan kekuasaan pada tahap ini.

Baca juga: 

“Sekarang baru bulan Maret, jadi jika kalian bertanya apakah Ferrari dalam perjuangan untuk gelar, itu adalah pertanyaan untuk bulan Oktober, November ?” ungkap Vettel kepada ESPN, Kamis (23/3).

Meskipun merasa terlalu dini untuk bicara tentang gelar juara, namun Vettel mengakui bahwa mobil Ferrari musim 2017 ini berbeda dari mobil Ferrari sebelumnya.

“Melihat kinerja mobil baru, saya berharap itu akan menjadi langkah besar di trek. Kami telah bekerja pada semua bidang dan mencoba untuk meningkatkan peluang yang kita miliki di balapan,” terangnya.