Vinales Merasa Beradaptasi dengan Baik di Yamaha

Vinales Merasa Beradaptasi dengan Baik di Yamaha

Berita Bola Ter-Update – Meraih posisi kedua pada tes hari pertama di Qatar, Jumat (10/3), pembalap baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales mengaku tak terlalu terkejut dengan hasil yang ia peroleh.

Pembalap muda Spanyol itu mengaku telah mendapatkan ‘feeling‘ yang positif sejak lap pertama, dan dia tahu jika itu adalah sebuah pertanda baik.

“Saya memiliki perasaan yang baik setelah hari pertama di Qatar. Saya merasa baik dengan motor sejak dari lap pertama, saya cepat, dan kita tahu, itu hal yang baik,” ungkap Vinales dilansir dari MotoGP, Sabtu (11/3).

Vinales merasa ia telah beradaptasi dengan baik dan cepat dengan tunggangan barunya, Yamaha M-1. Karena sejak mengendarainya untuk pertama kali di Valencia hingga kini di Qatar, Vinales mengaku merasa tak menemukan masalah yang cukup berarti.

“Kami sudah pernah ke empat trek yang berbeda dan saya merasa baik di masing-masing trek. Ini berarti, saya beradaptasi dengan baik dengan motor dan kami banyak meningkat,” paparnya.

“Di Qatar sangat penting untuk memiliki kecepatan yang baik, karena ban terdegradasi cukup banyak, terutama di sisi kiri. Besok rencananya kami akan mencoba membuat ban bertahan lebih lama dan membuat waktu putaran yang lebih konsisten, jadi kami akan bekerja untuk itu,” pungkasnya.