Arsenal Kalah dari Palace, Wenger Enggan Bahas Masa Depannya

Arsenal Kalah dari Palace, Wenger Enggan Bahas Masa Depannya

Berita Bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah menghindari pertanyaan terkait dengan masa depannya, setelah kekalahan Arsenal atas Crystal Palace di laga lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris.

Tim asuhan Arsene Wenger harus menelan kekalahan memalukan 3-0 di Selhurst Park pada hari Selasa (11/04) dini hari WIB, dan kekalahan tersebut menjadi pukulan telak bagi Arsenal yang saat ini tengah berjuang untuk bisa finish di posisi empat besar di akhir musim.

Kekalahan tersebut juga membuat tekanan di pundak pelatih asal Prancis yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, kian meningkat. Namun Wenger lebih suka untuk tidak berbicara tentang masa depannya setelah kekalahan terbaru Arsenal.

Baca juga:

“Jujur, saya kecewa,” kata Wenger dalam konferensi pers.

“Setelah sekian lama, melihat bahwa kami menelan kekalahan dalam sebuah pertandingan, dan cara kami kalah tentunya sangat mengecewakan.

“Saya pikir itu tak akan nyaman untuk membicarakan tentang saya, itu lebih menyakitkan kalah dalam pertandingan seperti cara kami kalah di laga ini,” pungkasnya.

Arsenal saat ini duduk di peringkat 6 klasemen, dan terpaut 7 poin dari Manchester City yang berada di peringkat empat klasemen, meski Arsenal masih menyimpan dua pertandingan yang belum dimainkan.