Berita Bola – Real Madrid Akan Jadi Korban Pertama Penjualan AC Milan

Berita Bola – Real Madrid Akan Jadi Korban Pertama Penjualan AC Milan

Berita Bola Online – Raksasa Serie A Italia, AC Milan bakal segera menyelesaikan penjualan klub ke salah satu perusahaan asal Cina. Dan menurut laporan terbaru, penjualan klub tersebut akan berdampak buruk bagi raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Hal itu diketahui setelah surat kabar Italia, Tuttosport melaporkan jika pemain yang telah lama menjadi target transfer Arsenal, Karim Benzema, menjadi target AC Milan. Rossoneri menetapkan akan menggelontorkan biaya besar untuk menandatangani sang pemain di musim panas ini, setelah proses pengambilalihan klub diselesaikan.

Direksi Milan, Marco Fassone dan Massimo Mirabelli diperkirakan akan bekerja keras untuk mencapai kesepakatan transfer striker asal Prancis tersebut.

Baca juga:

Zinedine Zidane masih mempertahankan Benzema sebagai striker pilihan pertamanya, tapi performa Alvaro Morata dari bangku cadangan dan ancamannya untuk meninggalkan klub di musim panas nanti jika tidak diberi peran, dapat memaksa Los Blancos untuk mempertimbangkan penjualan Benzema.

The Gunners telah lama dikaitkan dengan mantan bintang Lyon tersebut, tapi pemilik baru Rossoneri sekarang berada di depan antrian untuk mendapatkan salah satu pencetak gol terbaik di Eropa itu.