Blokir Griezmann ke MU, Atletico Akan Pasang Klausul Rilis 130 Juta Euro

Blokir Griezmann ke MU, Atletico Akan Pasang Klausul Rilis 130 Juta Euro

Berita Bola Online – Klub raksasa La Liga, Atletico Madrid, telah menyiapkan rencana untuk menawarkan striker bintang mereka yang kini tengah diincar oleh klub top Seantero Eropa, Antoine Griezmann, sebuah kontrak baru dengan kenaikan gaji hingga 50 persen dan juga menaikkan klausul rilisnya menjadi 130 Juta Pounds, untuk memblokir upaya Manchester United menandatanganinya .

Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, dikatakan sangat bernafsu untuk menandatangani Griezmann. United kabarnya siap menebus klausul rilis Griezmann senilai 85 Juta Pounds di musim panas ini.

Chelsea dan Paris Saint-Germain juga tertarik untuk menandatangani pemain timnas Prancis tersebut. Namun Atletico Madrid ingin menjaga pemain terbaik mereka, saat mereka mempersiapkan diri untuk pindah ke stadion baru mereka di musim depan.

Baca juga:

Dan, menurut laporan yang diturunkan Daily Mirror, Atletico akan memasukkan klausul rilis terbaru senilai 130 Juta Euro ke dalam kontrak barunya. Hal ini diklaim Griezmann menyadari bahwa dirinya bisa memperoleh upah yang besar jika pindah ke Old Trafford, dengan Paul Pogba menandatangani kontrak senilai 290.000 Pounds per pekan di musim panas lalu saat bergabung bersama Manchester United.

Griezmann saat ini mendapatkan bayaran senilai 120.000 Pounds per pekan, namun laporan dari Daily Mail juga menambahkan bahwa Atletico bersedia untuk menawarkan Griezmann upah senilai 180.000 Pounds per pekan untuk membuatnya bahagia.

Kesepakatan baru tersebut akan membuat Griezmann terikat kontrak bersama Los Rojiblancos hingga tahun 2023, di mana saat itu dirinya akan berusia 32 tahun.