Conte: Costa Dalam Bentuk yang Luar Biasa

Conte Costa Dalam Bentuk yang Luar Biasa

Berita Bola Online – Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya sangat percaya kepada Diego Costa, meskipun sang striker dalam bentuk mencetak gol yang kurang baik akhir-akhir ini.

Costa sejauh ini hanya berhasil mencetak empat gol dari 10 pertandingan di liga, dan juga kembali gagal mencetak gol saat kekalahan mengejutkan 1-2 Chelsea di kandang dari Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Namun Conte membela penampilan pemain timnas Spanyol, yang telah mencetak 17 gol di liga musim ini. Conte mengatakan bahwa bentuk pemain berusia 28 tahun saat ini tidak perlu dikhawatirkan.

Baca juga:

“Diego telah melakukan dengan sangat baik di musim ini,” kata pelatih asal Italia.

“Dia (Costa) striker hebat dan titik acuan kami dalam situasi menyerang kami. Saya tidak khawatir tentang hal ini. Saya percaya padanya.

“Dia benar-benar pemain hebat. Saya ulangi: Anda menang dan Anda kalah sebagai tim, bukan sebagai pemain tunggal. Kami adalah tim dalam setiap keadaan, ketika kami menang atau ketika kami kalah. Saya yakin Diego adalah dalam bentuk yang baik, bentuk yang luar biasa,” pungkasnya.