Dani Pedrosa Siap Bangkit di GP Austin

Dani Pedrosa Siap Bangkit di GP Austin

Berita Bola Online – Setelah mengalami kemalangan saat balapan di GP Argentina dua minggu lalu, pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa kini mengaku siap bangkit di GP Austin yang akan digelar akhir pekan nanti, Minggu (23/4).

Pedrosa mengatakan, bahwa selama dua minggu jeda balapan, ia menghabiskan waktunya untuk beristirahat dan menyegarkan pikiran serta berlatih untuk menyambut GP Austin.

“Saya memiliki kesempatan untuk menghabiskan beberapa hari di rumah kami di Eropa, untuk sedikit beristirahat dan menyegarkan pikiran. Tak hanya itu, saya juga melakukan beberapa pelatihan dengan baik, dan sekarang saya tidak sabar untuk segera kembali menaiki motor saya di Austin,” ungkap Pedrosa dilansir dari Sky Sport, Minggu (18/4).

Baca juga:

Pedrosa memaparkan bahwa ia merasa malu karena pulang tanpa poim pada perlombaan di GP Argentina karena mengalami kecelakaan. Namun ia telah melupakan kegagalannya itu dan bertekad akan tampil lebih baik di GP Austin.

“Saya merasa malu karena kita tidak bisa mendapatkan poin di Argentina, tapi saya telah melupakan hal itu dan kini saya berkonsentrasi pada hal-hal positif.

“Sekarang saya tahu lebih banyak tentang motor kami, dan  saya akan mulai bekerja untuk meningkatkan stabilitas dan pendekatan secara umum. Mudah-mudahan kita bisa melangkah lebih jauh lagi akhir pekan ini,” tegasnya.