Darmian Enggan Berspekuasi Soal Masa Depannya

Darmian Enggan Berspekuasi Soal Masa Depannya

Berita Bola Online – Full-back Manchester United, Matteo Darmian enggan untuk berspekulasi mengenai masa depannya di Old Trafford.

Pemain internasional Italia tersebut bisa dibilang gagal merebut tempat pertama di Old Trafford, terutama di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini.

Lantas Darmian telah dikaitkan dengan kembali ke Serie A, di mana Inter Milan dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain 27 tahun tersebut.

Namun dalam sebuah wawancara belum lama ini, Darmian mengungkapkan bahwa dia enggan berspekulasi tentang masa depannya dan baru akan menilai pilihannya di akhir musim.

“Saya tidak tahu harus mengatakan tentang apa sekarang (tentang masa depan),” kata Darmian kepada Tuttomercatoweb.

Baca juga:

“Musim belum berakhir dan saya benar-benar berkonsentrasi pada perjuangan kami jelang akhir musim ini. Saya tidak bisa memprediksi tentang masa depan saya.

“Kita semua tahu bahwa dalam profesi ini, Anda bisa berada di suatu tempat pada suatu hari, dan di tempat yang sama sekali berbeda di kesempatan berikutnya. Tapi akan sangat tidak tepat untuk mendiskusikannya sekarang.

“Saya fokus untuk mendapatkan yang terbaik bersama Manchester United, maka pada saat yang tepat kami akan mengevaluasi situasinya,” pungkas Darmian.