De Bruyne: Kalahkan Chelsea akan Hidupkan Kembali Perburuan Gelar EPL

De Bruyne Kalahkan Chelsea akan Hidupkan Kembali Perburuan Gelar EPL

Berita Bola Online – Gelandang serang milik Manchester City, Kevin De Bruyne, percaya bahwa kemenangan Manchester City atas Chelsea pada hari Kamis (06/04) dini hari WIB, akan menyalakan kembali persaingan dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Kekalahan mengejutkan Chelsea di kandang atas Crystal Palace, membuat keunggulan poin mereka atas saingan terdekatnya, Tottenham Hotspur menjadi hanya tujuh poin, dan kemenangan kemenangan City di Stamford Bridge di laga nanti akan meningkatkan tekanan pada tim asuhan Antonio Conte.

Dan De Bruyne, yang merupakan mantan pemain Chelsea mengakui bahwa Chelsea masih menjadi yang terdepan untuk memenangkan gelar Liga premier Inggris musim ini, namun De Bruyne juga menekankan bahwa masih ada waktu untuk City mengubah musim ini dan memangkas kesenjangan 11 poin mereka dengan Chelsea.

Baca juga: 

“Mereka masih unggul poin jauh, tapi jelas mereka akan mencoba untuk memenangkan pertandingan melawan kami karena jika mereka kalah dan Tottenham menang, maka mungkin mereka akan memiliki sedikit tekanan,” kata De Bruyne.

“Pada akhirnya Anda tidak menginginkan tekanan. Saya tidak berpikir mereka akan terguncang (hasil melawan Crystal Palace). Mereka tim yang profesional dan tahu bagaimana untuk mengatasi kekalahan.

“Tapi bahkan jika itu sangat sulit (untuk mengejar Chelsea) itu masih mungkin secara matematis. Kami hanya harus mencoba untuk memenangkan pertandingan kami dan pada akhirnya kita akan melihat apa yang terjadi. Ini tidak berarti kami akan mendapatkan gelar, tetapi jika Chelsea membuat kesalahan dan kami bisa melakukan sesuatu setelah itu kita akan melihatnya,” pungkasnya.