De Gea Bertekad Tinggalkan United untuk Gabung Real Madrid

De Gea Bertekad Tinggalkan United untuk Gabung Real Madrid

Berita Bola Online – Sebuah laporan mengatakan bahwa David De Gea bertekad meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini.

Sebelumnya kiper internasional Spanyol itu berada di ambang penandatanganan untuk Real pada musim panas 2015 lalu. Namun masalah perlengkapan dokumen membatalkan kesepakatan transfer sang pemain ke Los Blancos.

Tapi Mail on Sunday mengatakan bahwa pemain 26 tahun itu tetap berharap untuk bergabung dengan raksasa La Liga di akhir musim ini dan telah menegaskan kepada Jose Mourinho bahwa dia ingin diizinkan untuk pindah ke Spanyol.

Baca juga:

Real yang saat ini duduk di puncak klasemen La Liga dan memiliki peluang lolos ke semi final Liga Champions, dikatakan telah mengidentifikasi De Gea dan stopper Chelsea, Thibaut Courtois sebagai target ideal mereka untuk menggantikan Keylor Navas.

Jika De Gea meninggalkan Old Trafford di musim panas ini, maka Mourinho dikatakan akan menargetkan kiper Inggris, Joe Hart sebagai pengganti De Gea.

Pemain berusia 29 tahun itu menghabiskan sebagian besar musim ini dengan dipinjamkan ke Torino dan Pep Guardiola dikatakan bersedia menjual Hart dengan harga senilai 25 juta Pounds.