F1 GP Bahrain: Hamilton Siap Melakukan Pertempuran Besar dengan Ferrari

F1 GP Bahrain- Hamilton Siap Melakukan Pertempuran Besar dengan Ferrari

Berita Bola Online – Pembalap Mercedes Lewis Hamilton bersiap untuk melakukan sebuah ‘pertempuran besar’ dengan Ferrari di GP Bahrain akhir pekan nanti setelah pembalap Ferrari Sebastian Vettel, berhasil mencatatkan waktu tercepat pada sesi latihan bebas pertama dan kedua (FP1&FP2).

Hamilton perlu mempersiapkan strategi yang matang jika ia ingin mengulang kesuksesan di GP Cina akhir pekan lalu, dimana ia berhasil mengasapi Ferrari dan meraih podium juara. Strategi yang matang diperlukan karena Hamilton hanya mampu mencatatkan waktu tercepat kelima pada FP2 setelah sebelumnya di FP1 ia selesai diposisi ke-10.

Meksipun hasil latihan bebasnya begitu buruk, Hamilton merasa catatan waktunya tak terlalu jauh dari Vettel dan dia optimis memiliki kesempatan untuk memangkas kesenjangan waktu tersebut.

Baca juga:

“Kami sangat dekat dengan Ferrari meskipun mereka tercepat dalam sesi latihan,” ungkap Hamilton dilansir dari Sky Sport, Sabtu (15/4).

“Untuk lomba nampaknya kita perlu memangkas waktu dan mempercepat kecepatan kita hingga sersepuluh lebih cepat dari sekarang. Jadi saya berharap akan ada pertempuran besar besok (Sabtu) dan juga pertempuran besar pada hari Minggu,” terangnya.

“Kami akan bekerja keras, sekeras yang kami bisa untuk mencoba menutup kesenjangan yang ada,” pungkasnya.