Forlan Komentari Nyanyian Fans United Tentang Dirinya di Laga vs Sunderland

Forlan Komentari Nyanyian Fans United Tentang Dirinya di Laga vs Sunderland

Berita Bola Online – Mantan striker Manchester United, Diego Forlan mengaku jika fans The Red Devils masih ingat 2 gol yang ia cetak ketika melawan Liverpool pada tahun 2002 lalu, sekaligus menghantarkan kemenangan United atas rival abadi mereka tersebut dengan skor 2-1 di Anfield.

Mantan pemain internasional Uruguay itu menghabiskan 3 setengah tahun di Old Trafford sebelum berangkat ke Villarreal pada tahun 2004.

Forlan memenangkan gelar Liga Premier Inggris dan Piala FA bersama Setan Merah, tapi brace-nya melawan The Reds di kandang mereka sendiri bisa dibilang sebagai puncak dari karirnya di Old Trafford.

Baca juga:

Dan Forlan mengakui jika fans United masih bertanya kepadanya tentang gol heroiknya melawan klub Merseyside pada 15 tahun lalu tersebut.

Mantan pemain 37 tahun, yang namanya dinyanyikan oleh fans United ketika Setan Merah mengalahkan Sunderland dengan skor 3-0 pada akhir pekan lalu, mengatakan bahwa orang-orang bahkan lebih mengingat 2 golnya melawan Liverpool dari pada penampilannya untuk Uruguay di Piala Dunia 2010.

“Segera setelah pertandingan berakhir, saya menerima pesan yang menunjukkan rekaman televisi ketika Jose Mourinho menoleh ke Michael Carrick untuk bertanya siapa itu Diego,” kata Forlan kepada The National.

“Fans United bernyanyi tentang saya menjelang akhir laga, sesuatu yang saya tidak percaya bahwa itu masih terjadi.

“Saya mencintai waktu saya di United dan memiliki hubungan yang baik dengan pendukung. Tapi saya yakin ada banyak orang lain yang mengatakan persis sama, beberapa dari mereka yang memiliki karir lebih sukses di klub daripada saya. Dan mereka tidak mendapatkan nama mereka dinyanyikan.

“Saya sangat tersanjung dengan semua ini, tapi saya suka lirik lagu sederhana ini: ‘Diego, Wooah, Diego, Wooah, Dia datang dari Uruguay, Dia membuat Scousers menangis’.

“Orang-orang masih datang kepada saya di mana pun saya berada dan mengingatkan saya atas 2 gol yang saya cetak dalam pertandingan Liga Premier Inggris pada 15 tahun yang lalu dari pada melihat saya sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2010,” tutup Forlan.