Herrera: Saya Tau Akan Bermain untuk MU

Herrera- Saya Tau Akan Bermain untuk MU

Berita Bola Online – Gelandang Manchester United, Ander Herrera telah mengungkapkan bahwa dirinya sudah tahu bahwa takdirnya untuk bergabung bersama Manchester United.

Pemain berusia 27 tahun tersebut terkesan akan kunjungan pertamanya ke Sir Matt Busby Way, saat Athletic Bilbao mengalahkan The Red Devils di Liga Eropa pada tahun 2012.

David Moyes yang menggantikan Sir Alex Ferguson pada tahun 2013, sempat berupaya untuk memboyong Herrera ke Old Trafford, namun gagal. Hingga akhirnya Herrera resmi berlabuh ke Old Trafford setahun kemudian saat United diarsiteki oleh Louis van Gaal. United kala itu harus menebus Herrera dari San Mames dengan nilai transfer 29 juta Pounds.

Baca juga:

Dan, setelah menjadi pemain favorit para penggemar United, Herrera mengaku tidak pernah lupa mendengar gemuruh Old Trafford untuk pertama kalinya.

“Kami sangat senang, kami datang ke stadion terbesar di Inggris. Stadion paling bersejarah, dengan para penggemarnya yang telah menonton permainan sepakbola terbaik, banyak gelar juara dan banyak pemain hebat,” katanya kepada Unscriptd.

“Saya ingat saat saya melihat ruang istirahat stadion dan saya berpikir, tapi saya tidak mengatakan kepada siapapun, ‘Akan sangat bagus bermain di depan para fans di setiap akhir pekan’.

“Dan kemudian saya memainkan pertandingan yang fantastis, mungkin salah satu yang terbaik dalam karir saya ketika kami mengalahkan United 2-3 di Old Trafford. Tapi pada hari itu saya menyadari bahwa suatu hari nanti akan terjadi, saya akan mengenakan baju merah dan bermain di Old Trafford,” pungkasnya.