Ini Klub Tujuan John Terry Musim Depan

Ini Klub Tujuan John Terry Musim Depan

Berita Bola Online – John Terry dikatakan telah memberitahu kepada teman-temannya bahwa dia lebih memilih pindah ke Bournemouth pada musim depan.

Pemain 36 tahun itu pada pekan ini mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Stamford Bridge saat kontraknya berakhir pada akhir musim.

Meskipun pihak The Blues mengharapkan agar Terry tetap tinggal karena sangat ingin melibatkan dia dalam pembinaan, tapi legenda Chelsea itu berpikir bahwa dia masih bisa terus bermain untuk beberapa waktu yang akan datang.

West Ham United adalah salah satu klub yang menginginkan jasa Terry, di mana bos Slaven Bilic telah berbicara tentang kemungkinan melakukan negosiasi transfer dengan mantan kapten Inggris tersebut.

Tapi Terry dikatakan lebih memilih pindah ke Bournemouth untuk bermain di bawah Eddie Howe.

Baca juga:

The Cherries pernah mencoba untuk mengontrak Terry pada bulan Januari lalu, namun pemain bek tengah itu ingin tetap berada di Stamford Bridge untuk membantu klubnya .

Dan sekarang Terry telah bersedia untuk meninjau kembali kemungkinan penandatanganan tersebut.

Selain Bournemouth dan West Ham, beberapa tim lain dari Liga Premier Inggris, seperti West Bromwich Albion, Stoke dan Swansea juga menunjukkan ketertarikan terhadap bek veteran tersebut.