Kalah 1-3 di Derby della Capitale, Spalletti: AS Roma Bermain Buruk

Kalah 1-3 di Derby della Capitale, Spalletti- AS Roma Bermain Buruk

Berita Bola Online – AS Roma harus menelan kekalahan 1-3 dari Lazio dalam laga lanjutan Serie A bertajuk Derby della Capitale, di Stadion Olimpiade Roma, Minggu (30/04) sore WIB.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih kepala AS Roma, Luciano Spalletti mengakui bahwa timnya bermain sangat buruk pada pertandingan tersebut. Bahkan pelatih 58 tahun itu sempat mengungkapkan bahwa AS Roma bukanlah tim yang ia kenal pada pertandingan tersebut.

“Permainan yang buruk menyebabkan AS Roma kalah,” kata Spalletti sesaat setelah laga berakhir.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, mulai memperagakan permainan kami dan berpikir bahwa kami harus bermain dan menciptakan beberapa peluang.

Baca juga:

“Tentu, ini adalah pukulan psikologis yang cukup telak, anda mulai berpikir itu bukan permainan yang anda harapkan, anda membuat kesalahan dan itu menjadikan permainan berlangsung secara terbuka. Kami bukan lagi tim yang kami kenal sebelumnya,” lanjutnya.

Dengan kekalahan ini AS Roma gagal memangkas poin dengan sang pemuncak klasemen sementara, Juventus yang sebelumnya hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Atalanta. Kini AS Roma masih terpaut 9 poin dengan La Vecchia Signora.