Liga Inggris: Bujuk Dier ke MU, Mourinho Janji Satu Tempat Permanen

Liga Inggris- Bujuk Dier ke MU, Mourinho Janji Satu Tempat Permanen

Berita Bola Online – Sebuah laporan mengatakan jika Jose Mourinho bersedia menjanjikan satu tempat permanen di lini tengah Manchester United untuk memikat gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, pindah ke Old Trafford.

Daily Telegraph mengklaim bahwa United siap untuk menghabiskan uang senilai 40 juta Pounds untuk merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut di musim panas ini, dan Mourinho siap bekerja ekstra untuk memastikan kesepakatan tersebut.

Dier diyakini tidak senang dengan situasinya saat ini di White hart Lane. Pemain internasional Inggris itu dikatakan ingin bermain dalam peran sebagai gelandang sentral untuk Spurs, namun bos Spurs, Mauricio Pochettino telah menolak untuk memberikan jaminan apapun mengenai posisi reguler untuk pemainnya.

Baca juga:

Sementara itu, Mourinho berencana untuk memanfaatkan Dier sebagai pemain reguler di lini tengah The Red Devils.

Selain itu, Tottenham juga dikabarkan telah mempersiapkan tawaran untuk bek Burnley, Michael Keane. Maka, kedatangan mantan pemain akademi United itu bisa mengancam posisi Dier di White Hart Lane.

Hal ini bisa dipahami karena Pochettino adalah penggemar pemain fleksibel seperti Keane. Namun demikian, Spurs bakal menghadapi persaingan ketat dari Liverpool dan Everton yang juga meminati jasa Keane.