Liga Inggris – Ibrahimovic Putuskan Hengkang dari MU?

Liga Inggris – Ibrahimovic Putuskan Hengkang dari MU

Berita Bola Online – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic telah menerima jika karirnya di Manchester United sudah berakhir dan menargetkan untuk beraksi di Major League Soccer, menurut laporan dari The Mirror.

Ibrahimovic akan absen dalam waktu sembilan sampai 12 bulan akibat mengalami cedera ligamen lutut anterior cruciate resistennya, dan ia tahu bahwa pertandingan saat ia mendapatkan cedera tersebut adalah pertandingan terakhirnya untuk klub.

Namun superstar asal Swedia tersebut bertekad jika ia akan bermain lagi dan ingin tampil di AS jika kondisi kebugarannya bisa pulih seperti sebelumnya.

Ibrahimovic selalu mengatakan jika ia akan mengakhiri karirnya yang berkilauan di Amerika dan menerima tawaran dari beberapa klub, termasuk franchise baru MLS, Los Angeles FC, sebelum dia cedera.

Baca juga:

Musim pelantikan LA FC akan dimulai bulan Maret mendatang, yang bisa sangat pas dengan comeback Ibra.

Kontrak Ibrahimovic saat ini dengan United berakhir pada 30 Juni, dan dia menunda perpanjangan kontrak 12 bulan lagi karena dia khawatir mereka akan absen di ajang Liga Champions.

Tapi kini dia telah move on dari Setan Merah, meskipun klub tersebut dengan murah hati telah menawarkan penggunaan fasilitas medis mereka untuk membantu pemulihannya.