Liga Spanyol – Messi dan Neymar Menolak Berlatih, Suarez Memilih Bungkam, Ini Sebabnya

Liga Spanyol – Messi dan Neymar Menolak Berlatih, Suarez Memilih Bungkam, Ini Sebabnya

Berita Bola Online – Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar tidak mau berbicara dengan bos Barcelona, Luis Enrique.

Kegagalan Barcelona melakukan comeback melawan Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions telah membuat raksasa Catalan tersingkir dari kompetisi.

Dan karena Barca masih berada di bawah Real Madrid di papan klasemen liga dan rival sengit mereka tersebut melaju ke babak semifinal Liga Champions, suasana di antara para pemain Barca menjadi tidak bagus.

Dan menurut media di Spanyol, Diario Gol, trio penyerang Barca belum bisa move on dari rasa frustrasi mereka.

Rasa frustrasi mereka berawal dari kekalahan 2-0 Barcelona atas Malaga pada awal bulan yang membuat mereka tertinggal 3 poin dari Real Madrid di puncak klasemen La Liga.

Keputusan untuk memainkan Jeremy Mathieu melawan Malaga dan pada kekalahan 3-0 atas Juve telah membuat marah para pemain senior Barca.

Baca juga:

Laporan tersebut mengklaim jika trio MSN menolak untuk berbicara dengan Luis Enrique, karena mereka yakin dia adalah penyebab jatuhnya klub pada musim ini.

Mereka dikatakan frustrasi dengan pemain baru yang dibawa Enrique di bursa transfer.

Ketegangan kini telah mencapai titik mendidih, dengan Messi dan Neymar dilaporkan tidak berlatih dengan tim Barcelona pada hari Kamis karena mereka ingin menghindari Enrique.

Neymar, Messi dan Suarez memilih untuk tidak menyelesaikan masalah mereka dengan Enrique setelah Barca tersingkir dari Liga Champions di tangan Juve.