Marseille Saingi Inter Milan untuk Datangkan Fabregas

Marseille Saingi Inter Milan untuk Datangkan Fabregas

Berita Bola Online – Kontestan Ligue 1, Olympique Marseille kabarnya kini ikut berburu tanda tangan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Karena musim ini pemain asal Spanyol itu mulai kehilangan tempat di starting XI, di bawah kepelatihan Antonio Conte. Musim ini jumlah menit bermain Fabregas juga menurun drastis jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Namun menurut media Italia, Corriere della Citta, Marseille tidak akan sendiri dalam perburuan Fabregas, karena mereka juga harus bersaing dengan Inter Milan yang juga berhasrat untuk mendatangkan sang pemain ke San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga:

Namun peluang Marseille untuk mendatangkan Fabregas lebih terbuka setelah gelandang 29 tahun itu memiliki hubungan baik dengan salah satu petinggi Marseille, Andoni Zubizarreta, yang berperan besar dalam mendatangkannya ke Camp Nou pada musim panas 2011 silam, dengan nilai transfer sebesar 34 juta Euro, atau setara dengan 490 miliar Rupiah.

Chelsea sendiri mendatangkan Fabregas dari Barcelona pada musim panas tahun 2014 yang lalu. Musim ini ia hanya mencatat 30 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 6 gol.