Mkhitaryan: Ini Berita Buruk Bagi Manchester United

Mkhitaryan Ini Berita Buruk Bagi Manchester United

Berita Bola Online – Gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan mengakui bahwa krisis cedera yang melanda United adalah ‘berita buruk’ bagi timnya, namun Mkhitaryan optimis bahwa tim asuhan Jose Mourinho bisa mengatasi perlawanan West Bromwich Albion pada hari Sabtu (01/04).

Manchester United dipastikan akan tanpa lima pemain kuncinya saat menghadapi The Baggies di Old Trafford, dengan Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera ditangguhkan, sementara Paul Pogba, Phil Jones dan Chris Smalling juga absen karena cedera.

Baca juga:

Mkhitaryan pun menerima kenyataan bahwa kehilangan para pemain kunci memang akan menjadi kemunduran bagi The Red Devils, namun playmaker Armenia tersebut sepenuhnya berharap Manchester United bisa mengatasi situasi itu.

Berbicara kepada situs Manchester United, Mkhitaryan mengakui: “Bagi kami (Manchester United) itu berita buruk, tapi kami siap untuk bermain.

“Semua orang tahu mereka harus mengambil tanggung jawab untuk mencoba melakukan yang terbaik guna membantu tim meraih kemenangan,” pungkasnya.

Manchester United saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Premier Inggris, namun United masih menyimpan dua laga yang belum dimainkan, jadi ada kemungkinan mereka bisa menggeser Liverpool di posisi empat jika berhasil menang.