Mkhitaryan Tak Mau Remehkan Anderlecht di Liga Europa

Mkhitaryan Tak Mau Remehkan Anderlecht di Liga Europa

Berita Bola Online – Manchester United bakal menghadapi Anderlecht di leg pertama babak perempat final Liga Europa pada tanggal 13 April mendatang. Pasukan Jose Mourinho bertekad untuk mengangkat trofi tersebut untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

The Red Devils menjadi favorit kuat untuk memenangkan kompetisi tersebut, di mana para penggemar United sudah sangat yakin bahwa tim kebanggaannya bakal melaju ke babak final dengan lebih dahulu mengalahkan Anderlecht. Tapi hal itu tidak berlaku untuk gelandang United, Henrikh Mkhitaryan.

Kapten Armenia itu mengatakan jika mereka tidak akan mudah untuk meraih kemenangan melawan Anderlecht, di mana klub saat ini hanya fokus untuk mendapatkan hasil atas pekerjaan yang telah dilakukan.

“Ini adalah salah satu tujuan saya untuk musim ini, untuk memenangkan Liga Europa,” kata Mkhitaryan kepada United Review.

“Tentu saja, saya tahu bahwa itu tidak akan mudah, terutama pada tahap kompetisi karena tidak ada lawan yang mudah.

“Jelas, kami memahami pentingnya pertandingan melawan Anderlecht di perempat final.

Baca juga:

“Kami tahu bahwa kami akan memiliki 2 pertandingan yang sangat sulit, dan tentu saja, Anderlecht bukan lawan yang mudah.

“Saya sadar bahwa beberapa orang berpikir: ‘Ah, kita lawan Anderlecht, sehingga akan mudah untuk mengalahkan mereka’. Tetapi tidak seperti itu.

“Saya tahu ini karena saya telah menyaksikan beberapa pertandingan mereka selama keikutsertaan mereka di Eropa, dan saya bisa mengatakan bahwa mereka bermain dengan sangat baik dan mereka memiliki pemain berkualitas tinggi,” tutup Mkhitaryan.