Mourinho Tak Yakin MU Finis 4 Besar

Mourinho Tak Yakin MU Finis 4 Besar

Berita Bola Online – Pesimis dengan peluang timnya untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar, manajer Manchester United, Jose Mourinho kini berbalik arah mendukung dengan klub rival United, Manchester City untuk finis di posisi empat besar di klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Derby Manchester pada hari Jumat (28/04) dini hari WIB di Etihad Stadium, berakhir dengan hasil imbang 0-0. United akhirnya harus puas pulang dengan satu poin, meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-84 usai Marouane Fellaini dikartu merah wasit.

Hasil imbang tersebut bisa menjadi hal penting untuk skuat Old Trafford yang berada di posisi kelima, mengingat mereka kini hanya tertinggal dua poin dari tim urutan ketiga Liverpool. Namun United masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan, jadi ada kans bagi Pogba cs untuk menggusur Liverpool dari posisinya saat ini.

Namun dengan banyaknya permasalahan yang dihadapi United, Mourinho tak yakin timnya bakal finish di posisi 4 besar klasemen, namun Mou berjanji akan tetap bertarung sampai akhir.

“Saya pikir Manchester City akan menyelesaikan musim ini di posisi empat besar, saya pikir pertandingan yang harus mereka mainkan, saya melihat mereka bisa melakukan itu,” kata Mourinho.

“Saya pikir itu antara kami, Arsenal dan Liverpool dan kita akan mencoba. Tapi kenyataannya kami memiliki pertandingan semifinal di Eropa (di Liga Europa melawan Celta Vigo).

“Kami memiliki banyak masalah dengan pemain kami, dan kami akan melangkah bersama apa yang mungkin terjadi, tapi kami akan berjuang sampai secara matematis hal tersebut sudah tidak mungkin lagi untuk kami,” pungkasnya.

United akan menjamu Swansea City pada hari Minggu (30/04) sebelum melakukan lawatan ke Spanyol untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Eropa menghadapi Celta Vigo pada hari Kamis (04/05).