Pique Sindir Madrid Lagi, Ramos Luncurkan Serangan Balik

Pique Sindir Madrid Lagi, Ramos Luncurkan Serangan Balik

Berita Bola Online – Sergio Ramos telah memukul balik Gerard Pique, setelah bek tengah Barcelona tersebut tampaknya menyindir kemenangan kontroversial Real Madrid atas Bayern Munich dini hari tadi.

Tim besutan Zinedine Zidane membutuhkan ekstra time untuk meraih kemenangan 4-2 atas Bayern, untuk lolos ke babak semi-final Liga Champions musim ini.

Kemenangan Madrid dibayangi oleh serangkaian keputusan kontroversial wasit, menyusul dua gol Ronaldo seharusnya dianulir karena berbau offside. Selain itu, ada juga keputusan kontroversial lainnya, yakni diusirnya Arturo Vidal keluar lapangan usai melanggar Marco Asensio.

Tak lama setelah gol Ronaldo yang membuat skor menjadi 2-2, Pique memposting di Twitter: ‘…..’, yang tampaknya mengacu pada fakta bahwa Ronaldo mencetak gol dalam posisi offside.

Baca juga:

Dan ketika ditanya tentang postingan Pique tersebut, kapten Real Madrid, Sergio Ramos dengan cepat menunjukkan jika Barcelona juga telah mendapatkan keuntungan yang sama dari keputusan wasit di Liga Champions pada musim ini, yakni ketika mereka melawan PSG.

“Tidak ada yang baru. Saya tidak heran,” kata Ramos.

“Dia harus kembali ke belakang dan melihat kembali ke permainan PSG, serta melihat apakah ia berpikir hal yang sama tentang wasit,” tegasnya.