Rossi: Vinales Jauh Lebih Kuat Dibanding Lorenzo

Rossi Vinales Jauh Lebih Kuat Dibanding Lorenzo

Berita Bola Online – Valentino Rossi mengaku benar-benar terkejut dengan kinerja mengesankan yang ditunjukkan oleh rekan satu tim barunya, Maverick Vinales, di tim Yamaha Movistar. Vinales yang sebelumnya merupakan pembalap Suzuki, ternyata mampu beradaptasi dengan cepat saat menaiki motor Yamaha.

Bahkan, pembalap muda Spanyol itu telah mendapatkan hasil yang sangat baik dengan meraih podium juara pada balapan pembuka MotoGP musim 2017 di GP Qatar akhir pekan kemarin.

Baca juga:

“Kita tahu dia itu sangat kuat (Maverick Vinales). Dia merupakan pembalap yang sangat berbakat dan masih sangat muda. Tapi saya berharap dia tidak terlalu kuat seperti saat ini, karena keadaan seperti ini membuat dia sedikit lebih sulit untuk dikalahkan,” ungkap Rossi saat wawancara dengan Radio Dejayy, Spanyol, Sabtu (1/4).

Jika dibandingkan dengan mantan rekan satu timnya di Yamaha sebelumnya, yakni Jorge Lorenzo, Rossi menilai jika Vinales jauh lebih kuat dari Lorenzo. Dan itu bukan salah satu hal yang ia harapkan dari kepergian Lorenzo ke tim Ducati.

” Tapi sebaliknya Vinales justru lebih kuat dari Lorenzo, padahal saya tidak berharap seperti itu. Ini akan menjadi musim yang sulit, tapi itu akan menjadi motivasi besar bagi saya,” tegasnya.