Start dari Posisi 16, Jorge Lorenzo Tak Panik

Start dari Posisi 16, Jorge Lorenzo Tak Panik

Berita Bola Online – Mantan pembalap tim Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo, mengaku tak akan panik meskipun pada sesi kualifikasi pertamanya dengan tim Ducati, ia mendapatkan hasil yang begitu buruk karena hanya bisa meraih posisi ke-16.

Lorenzo mengatakan bahwa ia akan mengahadapinya dengan tenang meskipun mungkin itu adalah posisi start paling buruk yang pernah ia dapatkan selama karirnya.

“Saya tenang, saya akan tetap tenang!” Ungkap Lorenzo seperti dilansir dari Crash, Minggu (9/4).

Akan tetapi, meski mengaku tenang menghadapi buruknya hasil kualifikasi pertama yang ia lakukan bersama tim Ducati, namun secara pribadi Lorenzo mengaku tak senang dengan hasil yang ia peroleh itu.

Baca juga:

“Jelas, saya tidak senang ketika saya melihat diri saya berada di posisi yang begitu jauh, bahkan setengah jam setelah sesi kualifikasi, saya tetap belum bisa merasa santai dan bahagia,” terangnya.

“Tapi kita juga perlu memahami bahwa dalam olahraga ini memang seperti itu, kadang-kadang ketika kita tidak merasa nyaman dengan motor, dan kita merasa telah kehilangan sesuatu pada motor, maka sulit bagi pengendara manapun untuk menjadi kompetitif,” terangnya.