Valentino Rossi Berharap Tampil Baik di GP Austin

Valentino Rossi Berharap Tampil Baik di GP Austin

Berita Bola Online – Sukses meraih podium di dua balapan pembuka MotoGP 2017 yakni GP Qatar dan GP Argentina, pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, mengaku siap untuk menyambut balapan selanjutnya di GP Austin yang akan digelar 23 April mendatang.

Rossi yang pada musim 2016 lalu gagal naik podium karena mengalami kecelakaan di GP Austin, berharap untuk bisa meraih kesuksesan pada kejuaraan musim ini, meskipun ia mengakui bahwa Austin adalah trek yang sulit baginya dan Yamaha.

“Austin sangat sulit, tapi trek yang saya suka,” ungkap Rossi dilansir dari Motorsport-Total, Kamis (13/4).

Baca juga:

“Tahun lalu saya sangat kuat, setelah pemanasan saya adalah satu-satunya pembalap yang memiliki kecepatan untuk tetap dekat dengan Marquez atau bahkan diatasnya. Sayangnya, saya membuat kesalahan besar karena harus terjatuh dalam lomba, dan tahun ini saya ingin pergi ke sana dan memiliki balapan yang baik,” terangnya.

“Perlombaan di Qatar telah memberi saya perasaan yang baik, karena saya menjadi lebih banyak tahu tentang motor. Selain itu saya juga telah belajar bahwa meskipun saya banyak menderita saat sesi latihan, tapi saya selalu bisa tampil kompetitif pada hari Minggu,” pungkasnya.