Allegri: Belotti Tak Bisa Dimainkan Bersama Higuain

Allegri- Belotti Tak Bisa Dimainkan Bersama Higuain

Berita Bola Online – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa striker Torino, Andrea Belotti tak cocok bermain untukLa Vecchia Signora. Karena ia menilai jika pemain berusia 23 tahun itu tak cocok jika di duetkan dengan Gonzalo Higuain di lini depan.

Di sisi lain, presiden Torino, Urbano Cairo juga telah mengesampingkan kemungkinan untuk menjual Belotti ke Juventus. Hal itu ia ungkapkan jelang pertandingan antara Juventus kontra Torino dalam laga bertajuk Derby della Mole di Juventus Stadium, Minggu (07/05) dini hari mendatang.

Baca juga:

Sampai saat ini hanya Manchester United yang menjadi klub paling serius dalam memboyong Belotti dari Stadion Olimpiade Torino.

“Belotti dan Sinisa Mihajlovic? Belotti adalah sang juara sejati dan dia masa depan Italia. Saya tahu Sinisa sering bertemu dengan kami, jadi dia akan siap menghadapi pertandingan ini,” kata Allegri.

“Belotti dan Higuain? Anda tidak bisa memainkan keduanya bersama-sama, bahkan dengan lem. Saya pikir (Paulo) Dybala dan Belotti adalah dua talenta terbaik di Eropa saat ini,” pungkasnya.

Musim ini Belotti berhasil mencatat 32 penampilan bersama Torino dan mencetak 27 gol di semua kompetisi.