Barcelona Ungkap Jersey Kandang Musim 2017-18

Barcelona Ungkap Jersey Kandang Musim 2017-18

Berita Bola Online – Raksasa Catalan baru saja mengamankan gelar Copa del Rey, dan itu adalah pertandingan terakhir Luis Enrique bertanggung jawab sebagai pelatih kepala di klub. Sekarang, mereka kini sudah mempersiapkan diri untuk menjalani kompetisi musim depan.

Barcelona baru saja mengungkapkan jersey kandang baru mereka, yang mana pada jersey tersebut akan dibubuhi nama sponsor baru mereka yang berasal dari Jepang, Rakuten. Dan perlu diketahui, kesepakatan Barcelona dan Rakuten ini adalah salah satu transaksi terbesar yang pernah ada dalam sejarah sepak bola.

Baca juga:

Pada jersey barunya, garis-garis merah masih tampil di bagian depan dan belakang, sedangkan warna biru masih menjadi warna dasar dari jersey. Situs resmi Barcelona menggambarkan jersey tersebut sebagai ‘interpretasi terkini tentang tradisi Blaugrana, yang didefinisikan oleh kombinasi progresif dari garis-garis tradisional dengan teknologi Aeroswift revolusioner, untuk menghasilkan penampilan jersey terdepan, penuh dengan detail modern.’

asfasd

Banyak orang terkesan dengan penampilan jersey baru ini. Akan tetapi, di satu sisi banyak juga orang yang tidak terkesan dengan apa yang akan dikenakan Lionel Messi Cs pada kompetisi musim depan.