Beckham Belikan Istrinya Pulau di Karibia

Beckham Belikan Istrinya Pulau di Karibia

Berita Bola Online – Legenda Manchester United, David Beckham dilaporkan berencana untuk merayakan 20 tahun pernikahannya dengan Victoria dengan cara yang benar-benar istimewa, yakni membelikan istrinya sebuah pulau di Karibia. Pasangan tersebut menikah dalam sebuah upacara mewah di Kastil Luttrellstown di Irlandia pada tahun 1999 silam.

Dan menurut Daily Star, pensiunan pesepakbola tersebut diduga akan menghabiskan uang senilai 7 juta Pounds untuk membeli sebuah pulau terpencil namun indah, yang bernama Bird Cay di Kepulauan Berry Selatan, Nassau.

Pulau seluas 250 hektar yang menakjubkan ini memiliki jarak 4,75 mil dari pantai, dengan sebuah rumah yang lengkap dengan wisma tamu dan lima cottage untuk anggota staf.

Baca juga:

Beckham juga dikatakan mempertimbangkan untuk membeli Sandy Cay di The Abacos di Bahama, serta Toad Hall Estate di British Virgin Islands.

Namun, Bird Cay memiliki keunggulan dibanding dua pulau lainnya karena ukurannya yang mungil dan memungkinkan bagi mantan bintang Manchester United itu untuk membangun lapangan golfnya sendiri.

Sumber dari dalam mengatakan kepada Daily Star pada hari Minggu: “David [Beckham] ingin memberinya [Victoria] hadiah privasi untuk menandai dua dekade sejak mereka mulai berkencan, tempat di mana dia bisa benar-benar rileks.

“Mereka senang berada di Pulau Necker Sir Richard Brandson, jadi bagi David inilah langkah logis berikutnya.

“Kepulauan Karibia luar biasa, jadi mereka benar-benar tertarik untuk memilihnya, tapi Bird Cay terlihat seperti bintangnya.”

Berikut ini foto pulau yang ingin dibeli Beckham:

4049F90600000578-0-image-a-102_1494719556379