Belum Terkalahkan di Lima Pertandingan, Mitra Kukar Tak Ingin Terlena

Belum Terkalahkan di Lima Pertandingan, Mitra Kukar Tak Ingin Terlena

Berita Bola Online – Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengaku tak mau terlena dengan hasil yang diraih timnya hingga pekan ke-6 Liga 1 musim 2017. Karena sampai saat ini tim Naga Mekes menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan.

Terakhir, Mohammed Sissoko dkk berhasil menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 1-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/05) sore WIB.

“Kompetisi masih sangat panjang, persaingan musim ini juga cukup ketat. Anda bisa lihat sendiri bagaimana persaingan di papan atas dan papan tengah, sangat ketat,” kata Jafri.

Baca juga:

Di sisi lain, Jafri mengaku enggan ambil pusing dengan masalah tim lain. Karena ia hanya ingin fokus untuk membenahi tim Naga Mekes. Ia juga mengungkapkan bahwa timnya sebenarnya masih dalam tahap adaptasi, terlebih setelah kedatangan Marclei Cesar dan Mohammed Sissoko.

“Masih banyak yang harus kami benahi untuk membentuk tim yang ideal. Tapi saya sangat bersyukur, karena para pemain memiliki motivasi yang besar untuk tampil maksimal di kandnag lawan,” lanjutnya.