Berita Bola – Neymar Didesak Hengkang dari Barca, Derby Manchester Akan Terpicu

Berita Bola – Neymar Didesak Hengkang dari Barca, Derby Manchester Akan Terpicu

Berita Bola Online – Superstar Barcelona, Neymar bisa pindah ke kota Manchester pada musim panas ini, setelah laporan di Sunday Express menyatakan bahwa ayahnya (Neymar Snr) telah mendesak pemain asal Brasil itu meninggalkan Barcelona ke Liga Primer Inggris.

Ayahnya mengisyaratkan bahwa Old Trafford akan menjadi tujuan yang paling sesuai untuk putranya, untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona dan untuk menjadikan dirinya sebagai striker terbaik di dunia.

Baca juga:

Jika Neymar akhirnya memutuskan hengkang dari La Liga, maka itu jelas akan memicu pertarungan sengit antara Manchester United dan Manchester City untuk memperebutkan jasa sang pemain

Jika Derby Manchester untuk perebutan Neymar benar-benar terjadi, maka jelas akan sangat sulit untuk memperkirakan klub mana yang akan di pilih oleh Neymar.

Neymar beberapa waktu lalu sempat dikabarkan telah dihubungi Jose Mourinho secara rutin, dan ia juga menyatakan jika Manchester United pernah memberikan tawaran menggiurkan dan siap memicu klausul rilis raksasanya di Catalan. Namun demikian, sang pemain sendiri pernah mengatakan jika suatu saat ia ingin merasakan bermain di bawah arahan Pep Guardiola, seperti yang pernah dialami rekan-rekan satu timnya saat ini di Barcelona.