Berita MotoGP – Johann Zarco Calon Penerus Rossi di Yamaha?

Berita MotoGP – Johann Zarco Calon Penerus Rossi di Yamaha

Berita Bola Online – Ada tawa dalam konferensi pers pasca sesi kualifikasi Grand Prix Prancis, Sabtu (20/5). Tawa itu memenuhi ruang konferensi pers saat Rossi menanggapi sebuah pertanyaan dari seorang jurnalis Prancis. Jurnalis tersebut menanyakan apakah dia merasa Johann Zarco dapat mengambil alih posisinya di tim Yamaha, mengingat penampilan Zaro pada musim 2017 ini yang sangat mengesankan.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Rossi mengatakan bahwa hal itu mungkin saja terjadi, namun untuk kepastiannya, ia meminta semua orang untuk bersabar karena ia masih memiliki dua tahun kontrak dengan Yamaha.

Baca juga:

“Anda pikir, atau Anda berharap!” jawab Rossi sambil tertawa.

“Kenapa tidak, itu bisa jadi,” imbuh Rossi, yang artinya Zarco memiliki kesempatan untuk menggantikan posisinya di tim Yamaha.

“Saya masih memiliki dua tahun kontrak dan saya menikmati apa yang saya lakukan karena saya masih bisa menjadi yang terkuat,” terangnya.

“Tapi sayangnya saya sudah cukup tua,” imbuhnya.

“Jadi untuk tahun depan saya harus memutuskan apakah karier saya akan terus berlanjut atau tidak, dan kalian semua harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” pungkasnya.