Bukti Mengapa MU Harus Bayar Mega Transfer untuk Griezmann

Bukti Mengapa MU Harus Bayar Mega Transfer untuk Griezmann

Berita Bola Online – Semua perhatian klub saat ini beralih ke pembangunan skuat untuk musim depan setelah musim liga-liga top di Eropa telah berakhir. Hampir semua klub top di Eropa diperkirakan bakal meramaikan bursa transfer musim panas kali ini.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan belakangan ini adalah striker bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Dikabarkan bahwa Griezmann akan tetap menjadi prioritas utama transfer Manchester United. Dan Setan Merah bisa jadi harus kembali membuat penandatanganan yang akan memecahkan rekor transfer dunia, setelah Griezmann membuka kemungkinan untuk bergabung dengan United.

Baca juga:

Namun, saat spekulasi transfer terus berlanjut, striker Prancis tersebut terus melanjutkan permainan briliannya dalam mencetak gol. Griezmann saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama timnas Prancis. Dan dalam salah satu sesi latihan bersama skuat Prancis menjelang bentrokan kontra Paraguay, dia mencetak sebuah gol yang sangat luar biasa. Tentunya hal ini menjadi bukti bahwa United harus berani membayar dengan kesepakatan mega transfer untuk mengamankan jasanya.