Dani Pedrosa Siap Memukau Penggemarnya di GP Spanyol

Dani Pedrosa Siap Memukau Penggemarnya di GP Spanyol

Berita Bola Online – Bermodalkan kesukesaan yang ia raih pada balapan di GP Spanyol musim 2016 lalu, dan keberhasilan yang ia raih di GP Austin dua pekan lalu, pembalap Honda, Dani Pedrosa, optimis menatap perlombaan GP Spanyol 2017 yang digelar akhir pekan ini, Minggu (7/5).

Dani mengatakan, Jerez adalah salah satu trek yang ia sukai, karena ia kerap mendapatkan hasil yang positif saat balapan disana. Terlebih lagi Spanyol adalah kampung halamannya, dan ia sangat termotivasi untuk menampilkan yang terbaik didepan penggemarnya.

“Jerez adalah trek yang sangat saya sukai, karena memiliki segalanya namun terbatas: sudut yang ketat, tikungan cepat, perubahan arah, dan beberapa area wheelie,” ujar Pedro dilansir dari Crash, Rabu (3/5).

Baca juga:

“Salah satu kenangan terbaik saya adalah ketika saya melakukan debut di MotoGP (2006) dan saya selesai di podium.

“Saya berharap saya bisa menjaga momentum positif yang kita dapatkan di Austin dan melanjutkan kemajuan itu disini. Kami akan menyiapkan motor kami dengan lebih baik lagi, terutama dalam mempertahankan irama kecepatan dan waktu putaran.

“Sekarang kita tahu lebih banyak tentang motor, apa yang perlu diperbaiki, dan perubahan apa yang harus kita lakukan pada set-up. Jadi kita pasti akan memberikan yang terbaik di Jerez, karena disana ada klub penggemar saya.

“Semoga akhir pekan ini saya bisa memberikan yang terbaik di depan para penggemar saya dan semua fans Honda! ” pungkasnya.