Dikaitkan dengan Aubameyang, Ini Komentar Tianjin Quanjian

Dikaitkan dengan Aubameyang, Ini Komentar Tianjin Quanjian

Berita Bola Online – Kontestan Liga Super China, Tianjin Quanjian mengungkapkan bahwa mereka siap untuk mendatangkan pemain top Eropa. Hanya saja, mereka menolak untuk mengonfrmasi akan mendatangkan striker andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Seperti diketahui, Aubameyang akhir-akhir ini sering dikabarkan bakal meninggalkan Signal Iduna Park, setelah ia dengan gamblang mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Real Madrid.

Namun Tianjin Quanjian yang kini dilatih Fabio Cannavaro, dilaporkan siap untuk memboyong striker internasional Gabon tersebut. Mereka dikabarkan bakal menawarinya upah sebesar 500 ribu Euro, atau 7,2 miliar Rupiah per minggu.

Selain dikaitkan dengan Aubameyang, Tianjin Quanjian juga dikaitkan dengan bomber Chelsea, Diego Costa.

Baca juga:

“Pada dasarnya, keputusan tentang pemain mana yang akan kita beli di musim panas telah dibuat dan kami telah mendapatkan kesepakatan verbal dengan pemain dan juga klubnya,” kata perwakilan klub, Shu Yuhui kepada wartawan.

“Kami belum menandatangani kontrak resmi, dan saya tidak akan mengungkapkan nama pemain itu selama masa transfer belum selesai,” lanjutnya.

Di sisi lain, Yuhui juga mengungkapkan bahwa Tianjin Quanjian bisa mendatangkan hingga dua pemain papan atas Eropa.

“Kami akan mendapatkan [setidaknya] satu, tapi dua [pemain dari Eropa] juga mungkin,” pungkasnya.