Dikaitkan dengan MU, James Dapat Dukungan dari Manajer City

Dikaitkan dengan MU, James Dapat Dukungan dari Manajer City

Berita Bola Online – Pep Guardiola telah mendukung James Rodriguez untuk pindah ke Liga Premier Inggris, di tengah ketertarikan Manchester United kepada sang pemain.

Pep Guardiola merasa sangat yakin jika gelandang serang asal Kolombia tersebut akan meraih kesuksesan di Liga Premier Inggris.

Laporan di Kolombia mengklaim bahwa United mendekati penandatanganan pemain berusia 25 tahun tersebut, yang dikabarkan telah menyetujui kesepakatan verbal untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas ini.

Pemain tengah tersebut telah berjuang untuk mendapatkan peran reguler di bawah asuhan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.

Baca juga:

Dan saat ditanya mengenai apakah James Rodriguez bisa sukses di Liga Premier Inggris, Guardiola menjawab: “Tentu saja. Tidak ada keraguan tentang kualitasnya.

“Itu tergantung padanya dan rekan satu timnya apakah dia bermain bagus atau tidak, tapi pemain bagus bisa bermain di mana saja,” pungkas mantan manajer Barcelona tersebut.

James sendiri diyakini telah memberikan ucapan selamat tinggal kepada para pendukung Madrid, ketika dirinya ditarik keluar oleh Zinedine Zidane di pertandingan melawan Sevilla pada akhir pekan lalu.