Everton dalam Pembicaraan dengan Agen Rooney

Everton dalam Pembicaraan dengan Agen Rooney

Berita Bola Online – Kapten Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan sedang bergerak mendekati pintu keluar Old Trafford.

Pemain internasional Inggris itu telah mengalami masa sulit sejak Jose Mourinho menggantikan Louis Van Gaal. Dan dia diperkirakan akan segera meninggalkan The Red Devils, meskipun saat ini ia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Rooney telah dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub di musim panas. Salah satunya adalah untuk bergabung kembali dengan klub masa kecilnya, Everton, di mana dikatakan bahwa Ronald Koeman tertarik untuk menandatangani pemain berusia 31 tahun itu.

Dan tampaknya bos The Toffees tersebut meyakini jika pihak klub akan menyanggupi keinginannya, saat ia mempersiapkan musim keduanya di klub.

Transfer Market Web mengklaim bahwa Everton sedang dalam pembicaraan dengan agen Rooney dalam rangka merealisasikan transfer tersebut.

Baca juga:

Rooney saat ini mendapatkan upah sekitar 250.000 juta Pounds per pekan di Manchester United, yang belum termasuk bonus.

Kabarnya Rooney diminta ketersediaannya untuk dipotong gajinya di Everton agar jalannya kembali ke mantan klubnnya terbuka lebar. Namun demikian, Kepala Everton dikatakan masih siap membayar Rooney dengan gaji besar untuk mengamankan jasanya.

Transfer Market Web juga mengatakan bahwa The Toffees berencana menginvestasikan kembali uang dari hasil penjualan Romelu Lukaku dan Ross Barkley untuk membiayai transfer Rooney.