Fokus untuk MU, Mourinho Janji Bicara Transfer De Gea pada Akhir Musim

Fokus untuk MU, Mourinho Janji Bicara Transfer De Gea pada Akhir Musim

Berita Bola Online – Menurut laporan, Jose Mourinho telah berjanji kepada David De Gea bahwa dia akan mengadakan pembicaraan mengenai masa depannya bersama Manchester United pada akhir musim ini menyusul ketertarikan dari Real Madrid.

Daily Mirror mengklaim bahwa Mourinho telah meminta kiper utamanya untuk fokus pada penampilannya bersama United karena mereka tetap dalam perlombaan untuk finis di posisi 4 besar Liga Primer Inggris, dan memiliki peluang kuat untuk memenangkan Liga Europa.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa ada kepercayaan yang berkembang di antara para petinggi di Old Trafford bahwa De Gea akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Sebagai penggantinya, mereka sudah mempertimbangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak dan kiper AC Milan berusia 18 tahun, Gianluigi Donnarumma dalam daftar pendek transfer musim panas Setan Merah.

Baca juga:

Bagaimanapun juga, Real Madrid harus memecahkan rekor transfer dunia untuk seorang kiper jika ingin mengamankan jasa stopper internasional Spanyol yang telah menjadi target utama mereka musim panas ini.

Dan menurut laporan di Spanyol, meski De Gea tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya saat ini bersama United, namun hal itu akan membuat klub raksasa Inggris tersebut berada dalam posisi tawar yang kuat.

Pekan lalu, Marca melaporkan bahwa Real Madrid sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan De Gea dan sekarang hanya perlu menegosiasikan biaya transfer dengan United.