Herrera Kirim Pesan Brilian kepada Fans Tentang Mourinho

Herrera Kirim Pesan Brilian kepada Fans Tentang Mourinho

Berita Bola Online – Musim ini Manchester United harus memainkan lebih banyak pertandingan jika dibandingkan dengan saingan mereka di Liga Premier Inggris.

Dan menurut Ander Herrera, manajer Jose Mourinho telah melakukan rotasi di tim United dengan cara yang cerdas untuk mengatasi banyaknya jumlah laga The Red Devils musim ini.

Akibatnya, meskipun United hanya berhasil finis di luar posisi 4 besar Liga Premier Inggris, namun mereka berhasil memastikan tempat untuk final kompetisi Liga Europa pada hari Rabu. Dengan demikian, memenangkan Liga Europa musim ini merupakan harapan terakhir mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Mourinho telah menghadapi banyak kritik, terutama karena bentuk buruk United di Liga Primer Inggris musim ini. Namun Herrera kali ini angkat bicara untuk membela bosnya menjelang pertarungan final Liga Europa melawan Ajax di Swedia.

Baca juga:

Herrera mengatakan kepada ESPN FC: “Saya pikir manajer telah memainkan timnya dengan cara yang paling cerdas.

“Tidak semudah itu untuk bermain 56 atau 57 pertandingan, dengan bermain hampir setiap pekan di hari Kamis dan Minggu, bahkan terkadang bermain pada hari Kamis malam dan Minggu pagi.

“Manajer memiliki pengalaman di sepakbola dan dia tahu bahwa tidak mungkin untuk bermain di setiap pertandingan dengan pemain yang sama.

“Dia tahu apa yang harus dia lakukan. Itulah sebabnya kami memiliki 2 trofi dan kami akan bertarung untuk yang ke-3,” pungkas Herrera.